Tuesday, March 30, 2010

Berapa Jam Rekor Anda Ngenet di Warnet?



Bertahan berapa lama Anda ngenet di warnet? Coba lihat gambar di atas.

Pernah ngenet di warnet selama itu? Saya yakin baru 2 atau 3 jam pasti Anda sudah merasa bosan apabila ngenet di warnet. Udah bosen, mata juga rasanya sudah lelah dan gak kuat lagi. Kalau sudah 3 jam-an lebih malah bingung mau browsing apa.
Tapi ini nyata, ngenet selama 48 jam atau 2 hari tanpa henti. Liat aja sendiri billingnya. Jadi tahu kan berapa tarif kalau ngenet 2 hari.
Kalau Anda, apa saja yang akan dilakukan di warnet selama itu? Ngenet apa ngenet?

6 comments:

Rifki Bachmid said...

wah-wah, kalo saya bisa sampe 7 jam mas. tapi ngenet di rumah. hehe.
berkunjung nih mas

Chandra said...

@Rifki : Klo d rumah sih, ngenet sminggu jg btah2 aj..

all art said...

halah gitu aja bangga...hehehe peace om....gw ajah ampe mencret2 nunggu smart loading.wkwkwkkw

Ilyas Prawibawa said...

kalo saya paling 8 jam..hehe....
gga kuat, waktu ittu pernah paket gadang....gilaa......16 jam!!
besoknya tidur deh sampe siang..D

Hari said...

2 hari ngenet tanpa henti, browsing apa aja ya? pernah paket begadang juga cuma kuat 5 jam....

Chandra said...

Mantabb...
Memang para netter dah smuanya.

Related Posts with Thumbnails