Wednesday, August 25, 2010

Facebook Phenomenom (Fenomena Facebook)



Cuma iseng nih buat update blog yg udah berjamur gara-gara ga pernah disentuh. Hehe.
Coba deh, agan sekalian meng-analyze(sok Inggris) status-status friend agan. Apa sih yang agan temukan?
Mungkin agan pada ga begitu nyadar, tapi buat saya yang jarang sekali update status n melihat status friend, banyak yang saya temukan. Apa itu?

Facebook menjadi :
1. Tempat curhat. Buat mereka yang malu curhat langsung ama temen, silakan curhat di facebook. Berharap mungkin banyak yang bisa bantu apalagi yang friendnya ampe bejibun, heheh. Ato malah sebaliknya, malah dikatain atau dijelek-jelekin ma temen yang "seneng liat orang laen susah" dan "susah liat orang laen seneng"(ane jg kdg2 melakukannya, heeh iseng doang).

2. Tempat Mengeluh. Agan pasti setuju kalo masih mending curhat daripada isinya ngeluh doang. Mohon maaf buat yang sering ngeluh (peace aja)hhe. Udah ga bantu orang yang lagi curhat, malah nyusahin orang dengan keluhannya. Ngeluh ga menyelesaikan masalah, malah bisa nambah masalah.

Uokeh, semua tergantung sebaik-baiknya Anda memanfaatkan facebook. Bukankah lebih baik jika kita lebih banyak sharing ilmu(bukan sharing keluhan) di facebook atau sambil jualan, dapet banyak temen + dapet duit juga.

No comments:

Related Posts with Thumbnails