Saturday, January 9, 2010

Operation Flashpoint : Dragon Rising


Game ini menantang Anda untuk berperang dalam medan pertempuran yang sangat luas dan didukung peralatan militer yang canggih.
Para gamer yang telah berkecimpung cukup lama dalam dunia game tentunya mengenal seri game perang yang satu ini. Operation Flashpoint merupakan seri game yang lebih tepat disebut sebagai simulasi perang daripada sebuah game perang biasa. Anda akan merasakan sulitnya bertempur di daerah yang luas, ancaman serangan musuh yang terkadang tidak terlihat dari mana arahnya, dan sifat senjata yang mirip dengan aslinya. Kelebihan utamanya justru menjadi kelemahan terbesarnya.

Terlampau besarnya daerah pertempuran, permainan menjadi kurang seru disebabkan lamanya waktu perjalanan untuk mencapai daerah baku tembak. Operation Flashpoint: Dragon Rising tampaknya menyadari hal tersebut dan memperbaiki beberapa hal guna membuat game ini menjadi lebih seru.

Konflik militer yang menjadi topik utama dalam game ini adalah invasi militer negara China ke kepulauan yang dimiliki oleh Rusia. Kekayaan minyak yang berlimpah di pulau tersebut menjadi tujuan utama dan bisa dibilang penyelamat dari keruntuhan ekonomi China yang terjadi akibat krisis ekonomi global. Tentunya militer Amerika Serikat ikut campur dalam pertikaian tersebut dan Anda akan memainkan pihak tentara Amerika Serikat dalam mode Campaign yang terdiri dari 11 misi.

Setiap misi memberi Anda kendali terhadap satu pasukan yang terlibat dalam pertempuran tersebut. Anda akan berperan sebagai kepala regu yang terdiri dari empat tentara lain. Susunan tentara yang Anda kendalikan juga berubah sesuai de­ngan jenis regu tempur yang Anda kendalikan.
Misalnya, pada suatu misi Anda akan menjadi regu penyerang yang beranggotakan Rifleman, Medic, dan Machine Gunner. Pada misi malam yang membutuhkan serangan secara diam-diam Anda akan menjalankan regu penyusup yang beranggotakan ahli Sniper dan pasukan bersenjatakan Sub Machine Gun dengan peredam suara. Variasi misi yang membutuhkan cara bermain berbeda tersebut menjadikan game ini lebih hidup dan menarik.

Spesifikasi Minimum: Windows XP SP3 / Vista SP2 Processor: 2.4 GHz Dual Core Processor Memory: 1 GB Hard drive: 8 GB Video card: NVIDIA GeForce 7600GT 256mb / ATI Radeon X1800XL 256mb DirectX 9.0c

source from : chip.co.id

4 comments:

Nadine said...

Gak suka game perang, takut ditembak mati hehehe

an Expert Rohman said...

Main game terus nii... jangan lupa proyek..!

sakurasays said...

Rohman@: ok, proyek masa depan
Nadine@: tnang, klo saya yang nembak g bakalan mati..kkkkkk..(boong2an)

Irfan said...

Mantap tuhhhhhhh Kawan....Bagi Bagi donk Gamesnya!!!!!!
mampir yaaaa.....n koment nyaaa juga...heheheheheheh

Related Posts with Thumbnails